Cara menghitung roi. ROI (Return on Investment) mungkin adalah perhitungan yang paling penting kita perlu membuat untuk memastikan kelangsungan hidup jangka panjang dari bisnis mereka. Hal ini tidak cukup untuk membangun di margin keuntungan pada produk atau jasa yang ditawarkan. Anda perlu membuat keputusan tentang bagaimana mengalokasikan sumber daya. Sebagai contoh, salah satu tindakan mungkin memerlukan menghabiskan lebih dari yang lain. Yang merupakan pilihan terbaik? Jawabannya tergantung pada ROI diantisipasi. Anda ingin berinvestasi dalam hal-hal yang memberikan keuntungan terbesar. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu menghitung ROI Anda.
Dasar ROI Formula untuk Perhitungan Persentase
Sebuah analisis ROI rinci membutuhkan mengidentifikasi semua variabel yang dapat mempengaruhi hasilnya. Ini mencakup segala sesuatu yang dapat mempengaruhi return, dan segala sesuatu yang harus dianggap sebagai bagian dari investasi. Ini adalah menantang, seperti apa pun yang mengharuskan kita untuk memprediksi masa depan dan hal-hal yang mungkin sulit untuk diukur. Jadi mari kita mulai dengan persamaan yang sangat dasar untuk menghitung ROI:
ROI = [(Payback - Investasi) / Investasi)] * 100
Ini mengambil Payback dan mengkonversi ke persentase.
Payback Anda sebenarnya jumlah total uang yang diperoleh dari investasi Anda. Investasi berkaitan dengan jumlah sumber daya dimasukkan ke dalam menghasilkan pengembalian yang diberikan.
Ketika Anda menyebarkan ini dari waktu ke waktu, hal itu akan lebih rumit. Misalnya, jika Anda mengukur dengan bulan atau tahun? Dan oleh berapa banyak? Anda mungkin juga mempertimbangkan apa akuntan sebut nilai waktu dari uang. Semakin banyak pertimbangan Anda tambahkan, semakin akurat hasil dan lebih sulit calculaton menjadi.
Kesalahan sering yang menyebabkan perhitungan yang tidak tepat
Pemilik bisnis sering salah paham jumlah aktual investasi. Salah satu kesalahan umum adalah untuk tidak menyertakan nilai waktu atau waktu staf mereka sebagai bagian dari perhitungan investasi. Akurat, perhitungan investasi harus mencakup nilai dari semua sumber daya yang diinvestasikan, dan bukan hanya "out-of-saku" cash.
Jika pemilik bisnis yang paling kecil dibagi mereka kembali dengan jumlah yang sebenarnya dari jam mereka dimasukkan ke dalam bisnis, baik sebelum pembukaan dan setelah itu, mereka akan menemukan ROI mereka dinyatakan sebagai tarif per jam untuk menjadi jauh lebih rendah daripada mereka mungkin berpikir itu adalah.
Apa ROI pemahaman lakukan untuk Anda adalah membantu Anda membuat pilihan yang benar sebelum Anda menemukan diri Anda dalam situasi itu.
Hal ini seharusnya tidak mencegah Anda! Untuk sebagai bisnis tumbuh, ROI Anda harus meningkat. Jika Anda berinvestasi banyak dalam membuka usaha dan kemudian mengukur ROI Anda hari berikutnya, Anda mungkin akan menemukan diri Anda dalam merah. Tetapi jika bisnis yang sukses, maka dari waktu ke waktu kembali tumbuh sementara investasi lanjutan, jika ada, menurun.
ROI (Revenue Of Investment) untuk startups bisnis
Ketika Anda baru mulai bisnis Anda sendiri, Anda memiliki banyak waktu di tangan Anda. Ini adalah alasan mengapa pemilik bisnis yang paling kecil tidak benar menghitung waktu mereka dalam persamaan ROI. Mereka hanya melihat pengeluaran kas dan uang masuk, dan mereka puas dengan perhitungan itu.
Hal ini sering mengatakan bahwa orang-orang menghasilkan jenis hasil yang mereka percaya bahwa mereka dapat mencapai atau jenis yang ingin mereka capai. Melihat tujuannya adalah langkah pertama untuk mencapai tujuan. Harapan akan selalu membawa hasil yang sama dengan harapan.
Setelah menyusuri jalan startup bisnis sebelum diriku sendiri, aku juga memahami keinginan untuk menghitung ROI tanpa pertimbangan untuk waktu yang diinvestasikan dalam perusahaan.
Namun, saya juga memahami pentingnya menempatkan nilai pada waktu saya dan kerja yang menjadi angka terakhir saya.
Pada awalnya, aku berlari dua jenis perhitungan ROI: semua sumber daya membebaskan waktu saya, DAN semua sumber daya termasuk waktu saya.
Tentu saja, saya benar-benar menetapkan harapan tinggi untuk tingkat pendapatan saya sendiri. Pertama, saya telah memutuskan pada sepuluh dolar per jam untuk waktu saya. Kemudian, saya disesuaikan jumlah itu ke atas.
Mulai keluar, meskipun saya berlari dua versi penghitungan ROI saya, saya mengandalkan pertama pada sumber daya saya tidak termasuk waktu saya sendiri. Setelah saya telah mencapai tujuan ini, maka saya memfokuskan kembali perhatian saya untuk mencapai ROI yang memperhitungkan waktu saya sendiri.
Sekarang, waktu yang telah berlalu, aku bisa kembali dan melihat ROI tahunan saya dan melihat bahwa saya telah mendapatkan cukup uang untuk membayar untuk hari-hari awal kelaparan.
RAHASIA MENGUBAH PERHITUNGAN ROI MENJADI SUKSES
Setiap langkah dalam startup bisnis Anda adalah menebak dihitung untuk apa yang Anda percaya Anda dapat mencapai.
Mengukur hasil Anda adalah penting untuk membuat bisnis Anda menguntungkan. Pengukuran ROI yang penting untuk mengukur dan memahami hasil yang Anda mencapai dengan bisnis baru atau yang sudah ada Anda.
Memperhitungkan semua faktor yang berhubungan dengan profitabilitas bisnis Anda dan tidak noda pada fakta-fakta untuk membuatnya tampak lebih menguntungkan daripada yang sebenarnya. Hal ini penting untuk mendekati bisnis Anda dan hasil bisnis Anda dengan kejujuran mutlak. Jujur dengan diri sendiri dan menghadapi fakta tugas Anda.
Pemeriksaan yang jujur ??dari bisnis Anda secara berkala akan membantu Anda mendapatkan dan tetap di jalur untuk menjaga pintu bisnis Anda terbuka. Anda akan terima sendiri nanti.
Sebuah metrik kinerja utama ketika mengevaluasi kampanye pemasaran adalah laba atas investasi (ROI). Ada banyak kesalahpahaman tentang bagaimana metrik ini dihitung. Beberapa mungkin berpikir bahwa jika Anda menghabiskan $ 25.000 pada kampanye dan membawa $ 50.000 dalam pendapatan, bahwa mereka telah mendapatkan ROI 100 persen.
Namun, metode ini tidak memperhitungkan hal-hal seperti biaya barang, Anda pengeluaran bisnis 'dan faktor overhead lainnya. Anda ingin menghitung ROI berdasarkan laba kotor terhadap produk / jasa yang Anda jual, tidak hanya pendapatan.
Yang paling sederhana rumus cara menghitung ROI pemasaran Anda adalah:
(Laba Kotor - Investasi Pemasaran)
Investasi Pemasaran
Jadi jika Anda menganggap bisnis Anda membuat margin laba 50 persen, dan kampanye pemasaran Anda membawa di $ 50.000 dalam pendapatan Anda hanya telah benar-benar membuat $ 25.000. ROI Anda sebenarnya 0 persen:
($ 25.000 - $ 25.000)
$ 25.000
Gunakan ROI untuk mengevaluasi upaya pemasaran Anda
Ketika hal-hal yang ketat, perusahaan sering memangkas anggaran pemasaran. Tanpa bukti bahwa ia bekerja, pemasaran dapat dengan mudah dihapuskan sebagai "tidak perlu." Ini bisa berbahaya karena baik pendapatan pemasaran drive. Pengukuran ROI akurat dapat membantu Anda mengidentifikasi mana dari biaya pemasaran Anda harus dipotong dan yang mengemudi bisnis.